berjilbab tapi telanjang

Bismillahirrahmanirrahiim,,,,
"Ada dua golongan ahli neraka yang siksanya belum pernah kulihat sebelumnya. 1.  kaum yang membawa cambuk seperti ekor sapi yang di gunakan untuk memukul orang(penguasa dzalim), 2.Wanita yang berjilbab tapi telanjang, yang selalu maksiat dan menarik orang lain untuk maksiat. Rambutnya sebesar punuk unta, Mereka tidak akan masuk surga, bahkan tidak akan mencium wanginya, padahal bau surga itu tercium sejauh perjalanan yang amat panjang.( HR.Muslim )



Begitulah Rasulullah mengungkapkan 14 abad yang lalu, bahwa akan ada dari umatnya yang berjilbab tapi telanjang. Dalam buku best seller KUDUNG GAUL berjilbab tapi telanjang karya Abu Al Ghifari dikatakan " Kudung Gaul, JIlbab Gaul atau jilbab gaya selebritis menjadi trend kawula muda modern yang tidak mau ketinggalan mode. ciri khas jilbab ini : kerudung dililitkan ke leher dengan baju dan celana atau rok ketat sehingga membentuk hampir seluruh anggota badan. munculnya kudung gaul, secara syar'i dikategorikanjilba yang sesungguhnya bukan jilbab (jilbab palsu) karena tidak memenuhi  jilbab sebagaimana dituntut Islam"



dalam Al Ahzab ayat 59 firman Allah:
Hai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmumu dan istri-istri orang mu'min, hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya  ke seluruh tubuh mereka. yang demikian itu agar mereka lebih mudah dikenal, karena itu mereka tidak diganggu, dan Allah Maha Pengampun dan Maha Penyayang"



jilbab diatas makna aslinya pakaian yang menutupi seluruh tubuh kecuali yang diizinkan tampak ( beberapa ulama mengatakan wajah dan telapak tangan)... di indonesia terjadi pergeseran makna dimana jilbab diartikan kerudung (penutup kepala)....dan untuk jilbab sendiri lebih familiar denah busana muslimah.




semoga dapat menjadi renungan bersama, untuk kita, anak anak, kita ibu-ibu kita, saudara-saudara kita, sahabat-sahabat kita dan semua muslimah semuanya... semoga kita tidak hanya bisa mencium aroma surga tetapi memasukinya bi idznillah...amiiin...
Wallahua'lam...




Alhamdulillah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar